Bursa Transfer

Sheikh Jassim Tak Kunjung Datang, Man United Terpaksa Dekati Rasmus Hojlund

Kamis, 29 Juni 2023 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United sedang membidik Rasmus Hojlund dari Atalanta. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United sedang membidik Rasmus Hojlund dari Atalanta.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan sedang meminati striker Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund lantaran Sheikh Jassim tak kunjung mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Keluarga Glazer masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi pengganti mereka dalam kepemilikan Manchester United.

Shikh Jassim ingin membeli Setan Merah 100 persen dan Sir Jim Ratcliffe hanya ingin 60 persen saja. Kedua pihak itu sama-sama dalam posisi kuat untuk gantikan Glazer.

Terlepas dari siapa yang akan menang, pihak Setan Merah saat ini menjadi korban dari drama Glazer yang berlarut-larut, terutama masalah bursa transfer.

Erik ten Hag tidak tahu pemain mana saja yang harus ia beli di bursa transfer musim panas 2023, sementara peningkatan performa Manchester United harus dilakukan.

Padahal, musim 2023/24 mereka harus berlaga di Liga Champions dan harus bersaing dengan tim-tim elit seperti Real Madrid dan Manchester City.

Saga Mason Mount juga mandeg. Manchester United tidak punya dana untuk membelinya dari Chelsea. Sekarang, mereka mengalihkan fokus ke lini depan.

Melansir Football Fan Cast, Setan Merah dikabarkan membidik bomber Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund untuk diboyong ke Old Trafford.

Sebab, striker mereka yang bernama Anthony Martial juga masih belum pulih meskipun sudah terlihat menjalani latihannya untuk menghadapi musim depan.

Meski demikian, Manchester United juga masih harus memikirkan dana yang mereka siapkan untuk mendatangkan Hojlund dari Atalanta.