Bursa Transfer

Ketakutan AC Milan Terjadi, Inter Milan Dapat Duit guna Bungkus Davide Frattesi

Jumat, 30 Juni 2023 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alessandro Garofalo
Ketakutan AC Milan terjadi seusai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dapat duit guna bungkus Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Ketakutan AC Milan terjadi seusai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dapat duit guna bungkus Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Ketakutan AC Milan terjadi seusai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dapat duit guna bungkus Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter Milan baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Marcelo Brozovic ke Al Nassr pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya terjadi perebutan antara Al Nassr dan Barcelona yang sama-sama meminati gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Barcelona awalnya dikabarkan melayangkan tawaran 15 juta euro, sementara saat itu Al Nassr melayangkan tawaran sekitar 20 juta euro.

Tak mau kalah begitu saja, Barcelona melayangkan tawaran lagi yang sebenarnya sedikit kurang niat karena hanya berani menawarkan 18 juta euro saja di bawah penawaran Al Nassr.

Namun, pada akhirnya Nerazzurri menerima tawaran klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu di angka 23 juta euro di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tak tanggung-tanggung, Brozovic kabarnya akan mendapatkan bayaran total 100 juta euro dalam bentuk gaji dan biaya tandan tangan kontrak.

Selain itu, gelandang berpaspor Kroasia tersebut terikat kontrak dengan Al Nassr sampai tiga tahun ke depan hingga 2026 mendatang.

Uang sebesar 23 juta euro itu tentu saja merupakan dana yang lumayan untuk Inter Milan yang tengah kesulitan finansial.

Ketakutan AC Milan pun pada akhirnya terjadi sebab uang tersebut akan dipakai Inter Milan untuk membungkus incaran mereka, Davide Frattesi dari Sassuolo.