Liga Indonesia

Antusias Sambut Liga 1, Luis Milla Optimistis Persib Menang di Depan Bobotoh

Sabtu, 1 Juli 2023 21:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, antusias menyambut pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, antusias menyambut pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, antusias menyambut pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/07/23).

Antusiasme pelatih asal Spanyol ini, bukan tanpa alasan. Pasalnya, Luis Milla sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Selain itu, dengan persiapan yang matang dan perombakan komposisi pemain, Luis Milla merasa optimistis skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal pada musim ini.

"Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus," kata Luis Milla saat konferensi pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (01/07/23).

Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Luis Milla berharap Bobotoh memadati tribun Stadion GBLA. Pasalnya, kehadiran mereka sangat penting untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

"Dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh. Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion," ucapnya.

Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar Bobotoh merasa senang dengan penampilan pasukannya.

Selain itu, yang terpenting pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yakni kemenangan, pasalnya tiga poin yang didapat bakal menjadi modal untuk laga selanjutnya.

"Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok," ucap Luis Milla.

"Dan saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini," harapnya.