In-depth

Bedah Kualitas Maciej Gajos, Eks Rekan Egy di Lechia Gdansk yang Bakal Merapat ke Persija

Sabtu, 1 Juli 2023 15:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@maciekgajos
Klub papan atas Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan menggaet pemain asing asal Eropa, yakni Maciej Gajos, dari Lechia Gdansk. Copyright: © Instagram@maciekgajos
Klub papan atas Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan menggaet pemain asing asal Eropa, yakni Maciej Gajos, dari Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM – Klub papan atas Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan menggaet pemain asing asal Eropa, yakni Maciej Gajos, dari Lechia Gdansk.

Kabar ini beredar luas di media sosial yang menyebutkan pemain berpaspor Polandia itu akan menjadi pemain asing keempat tim Macan Kemayoran tersebut.

Sebelumnya, Persija sendiri menjadi tim Liga 1 yang belum memiliki pemain asing komplet, karena baru memiliki tiga pemain yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Padahal tim arahan Thomas Doll itu dalam waktu dekat sudah harus memulai kampanyenya di Liga 1 dengan menghadapi sang juara bertahan, PSM Makassar.

Meski demikian, pelatih asal Jerman itu masih bersabar menunggu para pemain asingnya tiba, sebelum bursa transfer Liga 1 ditutup.

Kini kesabaran Thomas Doll pun akan tuntas seiring kabar kedatangannya Maciej Gajos ke Persija Jakarta dari Lechia Gdansk.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menjadi pengganti Hanno Behrens yang memutuskan pulang kampung dan kembali ke Jerman.

Nantinya, Maciej Gajos akan diplot sebagai gelandang serang atau pengatur serangan Persija di bawah arahan Thomas Doll.

Hanya saja kedatangannya baru sebatas rumor. Namun indikasi kepindahannya pun menguat seiring kebutuhan Persija akan gelandang baru.

Karena berpotensi bergabung Persija Jakarta dalam waktu dekat, INDOSPORT pun akan mencoba membahas kualitas serta rekam jejak Maciej Gajos.