Bursa Transfer

Inter Milan Patok Harga Tak Masuk Akal, Manchester United Menyerah Dapatkan Andre Onana

Minggu, 2 Juli 2023 15:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Manchester United menyerah dapatkan Andre Onana usai Inter Milan patok harga tak masuk akal di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Manchester United menyerah dapatkan Andre Onana usai Inter Milan patok harga tak masuk akal di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, menyerah dapatkan Andre Onana usai Inter Milan patok harga tak masuk akal di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United tampaknya harus mengubur mimpi dalam-dalam untuk menggaet Andre Onana dari Inter Milan pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan memasang harga yang sangat tinggi kepada Manchester United untuk menebus Andre Onana.

Melansir dari Football Italia, Inter Milan menuntut Manchester United mengeluarkan biaya total sebesar 60 juta euro.

Mahar yang ditaksir mencapai Rp982,3 miliar tersebut dinilai terlalu tinggi bagi harga penjaga gawang sekelas Andre Onana.

Terlebih lagi, Inter Milan mendatangkan penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut dari Ajax secara bebas transfer, alias gratis.

Kendati demikian, Andre Onana mampu menunjukkan penampilan yang impresif dengan catatan 19 clean sheet dari 41 laga yang dilakoni dengan Inter Milan.

Bahkan, Andre Onana berhasil mempersembahkan 2 trofi untuk Inter Milan, Piala Italia dan Piala Super Italia 2022-2023.

Kiper berpaspor Kamerun tersebut juga mengantarkan Inter Milan menembus final Liga Champions 2022-2023, meski akhirnya kalah dari Manchester City, 0-1.

Namun, Manchester United harus menyerah untuk mendapatkan Andre Onana pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, sebelumnya The Red Devils telah melayangkan harga yang tinggi kepada Inter Milan.