Bursa Transfer

Usaha Inter Milan Cari Pengganti Andre Onana, Anatoliy Trubin Mulai Mendekat?

Minggu, 2 Juli 2023 04:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COMInter Milan kini disebut berusaha keras meyakinkan kiper Ukraina, Anatoliy Trubin untuk menggantikan Andre Onana yang diincar Manchester United.

Saga transfer Andre Onana ke Manchester United agaknya membuat Inter Milan harus bergerak untuk mengamankan kiper pengganti.

Inter Milan kini mulai kasak-kusuk untuk mengincar pemain baru di posisi penjaga gawang pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Transfer Andre Onana ke Manchester United agaknya hanya tinggal menunggu waktu, mengingat CEO Nerazzurri, Beppe Marotta menyebut hanya tinggal menunggu proposal saja.

Inter Milan sendiri masih menunggu tawaran resmi untuk memastikan kiper asal Kamerun itu hengkang ke Manchester United.

Untuk Andre Onana, Inter kabarnya mematok 55 juta euro yang tentu saja membuat mereka untung besar di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Onana didatangkan tim asuhan Simone Inzaghi dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022 usai tak lagi memperpanjang kontrak di Ajax Amsterdam.

Menariknya, Inter Milan kini akan kembali mencoba kiper asing, meskipun memasukkan nama Marco Carnesecchi dalam daftar belanja.

Kiper asing tersebut berasal dari Ukraina dan bernama Anatoliy Trubin yang akan didatangkan dari Shakhtar Donetsk.

Trubin kabarnya melewati beberapa kandidat kiper Inter Milan lainnya, seperti Giorgi Mamardashvili dari Valencia yang kabarnya masuk daftar belanja sebagai calon pengganti Andre Onana.