Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Sasar Tchouameni, Vlahovic jadi Alternatif untuk Hojlund

Senin, 3 Juli 2023 15:46 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Dylan Martinez
Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Manchester United untik hari ini, Senin (03/07/23), dimana Aurelien Tchouameni dan Dusan Vlahovic jadi sorotan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Manchester United untik hari ini, Senin (03/07/23), dimana Aurelien Tchouameni dan Dusan Vlahovic jadi sorotan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Manchester United untik hari ini, Senin (03/07/23), dimana Aurelien Tchouameni dan Dusan Vlahovic jadi sorotan utama.

Tchouameni sebelum ini santer dikaitkan dengan Liverpool namun setelah kedatangan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, sepertinya The Reds tidak lagi menjadikannya prioritas.

Maka dari itu tidak heran jika Nacional melansir jika gelandang muda Real Madrid itu masuk dalam radar Manchester United.

Sumber yang sama menyebut jika saat ini perwakilan dari The Red Devils sudah berangkat ke Spanyol guna menemui representasi Los Blancos.

Nilai yang bisa disepakati untuk transfer Thcouameni diperkirakan mencapai 80 juta Euro atau angka yang sama saat Real Madrid membeli wonderkid 23 tahun itu.

Aurelien Tchouameni sendiri baru tiba di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dan di musim debutnya genap 50 penampilan berhias empat assist sukses dipersembahkannya.

Akan tetapi eks AS Monaco itu dianggap belum bisa menyemen sempurna satu tempat di starting XI Real Madrid dibuktikan dengan minimnya peran saat dimainkannya laga krusial.

Tidak sekalipun Tchouameni bisa menjadi starter saat Real Madrid memainkan partai babak gugur Liga Champions 2022/2023 dan kehilangan posisinya pada kompatriot asal Prancis, Eduardo Camavinga.

Saat Camavinga diplot sebagai bek kiri darurat, Tchouameni masih tidak bisa menembus tim inti karena trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde kemudian jadi pilihan.

Tidak heran jika masa depannya kemudian jadi bahan gunjingan dengan rumor mengikuti jejak Casemiro hengkang ke Manchester United muncul sebagai salah satu topik terpanas.