Bursa Transfer

'Ngemis' ke Man United, Trik Inter Milan Bungkus Davide Frattesi dan Romelu Lukaku

Selasa, 4 Juli 2023 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan sedang mengharapkan 'pertolongan' dari Manchester United dalam upaya mereka memboyong Davide Frattesi dan Romelu Lukaku di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan sedang mengharapkan 'pertolongan' dari Manchester United dalam upaya mereka memboyong Davide Frattesi dan Romelu Lukaku di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang mengharapkan 'pertolongan' dari Manchester United dalam upaya mereka memboyong Davide Frattesi dan Romelu Lukaku di bursa transfer 2023.

Inter Milan saat ini masih terus mengupayakan perekrutan dua pemain bintang, yaitu Davide Frattesi dari Sassuolo dan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Sassuolo dikabarkan membanderol Frattesi dengan harga 35 juta euro. Hal inilah yang membuat Inter atau Nerazzurri masih kerepotan untuk mendekatinya.

Sebab, finansial mereka saat ini sedang seret. Ditambah lagi, AC Milan, Juventus, dan AS Roma juga kabarnya sedang memiliki minat yang sama.

Di sisi lain, Inter juga sedang membutuhkan sosok Romelu Lukaku yang musim lalu menjadi pemain pinjaman mereka dari Chelsea.

Nerazzurri ingin mempermanenkan Lukaku setelah masa pinjamannya berakhir. Namun, pihak Chelsea masih bersikeras untuk menjual bomber Belgia tersebut.

Keinginan The Blues untuk menguangkan Lukaku juga menjadi batu sandungan bagi Inter yang ingin mempermanenkannya kembali seperti di era Antonio Conte.

Lukaku sendiri juga ngotot ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Ia merasa sudah menjadi bagian dari Inter Milan dan nyaman dengan rekan-rekan setim.

Hal inilah yang membuat Nerazzurri pada akhirnya mengupayakan Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 dengan cara menjual beberapa pemain.

Inter Milan akan mulai bergerak untuk Davide Frattesi dan Romelu Lukaku usai mereka sukses menjual dua pemain andalannya.