Liga Inggris

Boom! Sheikh Jassim Segera Temui Presiden PSG Nasser Al Khelaifi untuk Kylian Mbappe

Jumat, 7 Juli 2023 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Sheikh Jassim dikabarkan siap menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi (kiri), untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Sheikh Jassim dikabarkan siap menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi (kiri), untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United di bursa transfer.

INDOSPORT.COMSheikh Jassim dikabarkan siap menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi (kiri), untuk membahas transfer Kylian Mbappe ke Manchester United pada bursa transfer.

Sheikh Jassim sampai sekarang masih belum mengakuisisi Manchester United meski kabar terbaru menyebutkan bahwa proses itu akan selesai beberapa jam lagi.

Hal ini disebabkan tidak ada yang mengetahui apa rencana dari Keluarga Glazer sebenarnya, menjual saham Manchester United atau mempertahankannya.

Rival Jassim, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan sudah dalam posisi kalah telak, yakni kalah dalam hal penawaran dan kalah dalam hal dukungan.

Keluarga Glazer sendiri juga dikabarkan sudah bersepakat untuk melimpahkan saham Manchester United ke Sheikh Jassim yang akan membeli 100 persen.

Kalau dirinya sudah berhasil membeli Setan Merah, maka sosok pertama yang akan ia datangkan ke Old Trafford adalah megabintang Prancis yang bernama Kylian Mbappe.

Jassim sendiri memang kabarnya mengidolakan Mbappe dari dulu dan ia ingin sang pemain menjadi bagian dari rencana 'The Dream Team' sang bankir Qatar tersebut.

Untuk saat ini, Mbappe sedang diperebutkan Real Madrid dan Liverpool. Namun, The Reds lebih unggul lantaran Madrid hanya akan bergerak mulai musim depan.

Manchester United sendiri untuk saat ini sebenarnya juga belum memiliki dana berlimpah untuk mendatangkan predator PSG itu.

Namun, mereka akan langsung dalam posisi unggul kalau Sheikh Jassim mengakuisisi klub tersebut dalam waktu dekat.