Liga 1

Cetak Dua Gol Beruntun di Liga 1, Ricky Cawor: Saya Anggap Biasa Saja

Sabtu, 8 Juli 2023 12:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Media PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor. Copyright: © Media PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSS Sleman, Ricky Cawor, tak merasa spesial setelah mencetak dua gol beruntun di Liga 1 2023-2024. Kerja keras tim turut membantu PSS membuat kejutan pada awal musim ini.

Cawor sedang menjadi sosok yang disorot di tim PSS. Performa menawan dalam dua laga awal membantu PSS menghadirkan kejutan.

Ricky Cawor memberi bukti bahwa regulasi penambahan pemain asing tak mengganggu kariernya. Justru Cawor bisa melesat berkat bantuan pemain lain di PSS.

Catatan dua gol dalam dua pertandingan memberi bukti levelnya tak pantas diremehkan. Dua gol itu dicetak ke gawang Bali United dan Persis Solo.

Ketajaman Cawor pada akhirnya membantu PSS meraih empat poin dalam dua laga. Bagi tim yang dua musim terakhir selalu di papan bawah, empat poin dalam dua laga awal merupakan hal yang mengejutkan.

Namun begitu, Cawor tak mau terbang ke langit sendirian. Mantan bomber Persipura Jayapura ini menganggap capaiannya ini bukan hal yang istimewa.

"Dua gol ini saya anggap biasa saja, maksudnya, kalau saya sudah puas dengan capaian sekarang, mungkin kedepannya sudah (selesai)," ucap Ricky Cawor.

Cawor bersama PSS Sleman masih menyisakan 32 pertandingan lagi. Raihan dua gol ini jelas akan membuat Cawor dijaga ketat. Cawor menegaskan tekadnya untuk terus berkontribusi untuk PSS.

"Saya akan berusaha agar di setiap pertandingan bisa mencetak gol," tutur Cawor.

Cawor merasa PSS pada musim ini sudah menjadi tim yang berbeda. Perubahan besar-besaran yang dilakukan PSS mulai memperlihatkan hasilnya.