Bursa Transfer

Serius Bidik Dusan Vlahovic, Chelsea Beri Kabar Gembira ke Inter Milan

Sabtu, 8 Juli 2023 09:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akan ketiban untung setelah muncul kabar bahwa Chelsea saat ini tengah mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akan ketiban untung setelah muncul kabar bahwa Chelsea saat ini tengah mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akan ketiban untung setelah muncul kabar bahwa Chelsea saat ini tengah mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus di bursa transfer.

Juventus dikabarkan sudah setuju untuk melepas bomber mereka, Dusan Vlahovic. Bahkan, Massimiliano Allegri sebagai pelatih pun sudah merestui.

Karena hal ini, Manchester United langsung berminat untuk merekrutnya di musim panas 2023. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut tentang rencana mereka itu.

Malah, baru-baru ini muncul rumor lain yang mengatakan bahwa Setan Merah sudah bersepakat dengan Atalanta untuk merekrut Rasmus Hojlund dengan menumbalkan Mason Greenwood.

Namun, pertukaran pemain itu sebatas pinjaman saja, bukan untuk dipermanenkan kedua tim. Sehingga, tetap ada kemungkinan Setan Merah terus memantau situasi Vlahovic.

Terbaru, rival domestik mereka yang bernama Chelsea ternyata juga berminat kepada predator asal Serbia tersebut. Hal ini dilaporkan oleh Talk Sport.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan ditempuh The Blues untuk mengamankan perekrutan Dusan Vlahovic.

Hanya saja, mereka harus menyiapkan dana besar, yakni 70 juta poundsterling untuk mendapatkan sang bomber.

Angka tersebut sama nilainya dengan besarnya pembayaran Juventus untuk menggaet Vlahovic saat dirinya masih membela Fiorentina pada 28 Januari 2022.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, dikabarkan memang mendesak manajemen klubnya untuk cepat mendatangkan striker baru karena ketidakjelasan masa depan Romelu Lukaku yang menginginkan kepindahan permanen kedua ke Inter Milan.