Bursa Transfer

Rasmus Hojlund hingga 3 Bintang Jago Penalti Siap Mendarat ke Manchester United

Minggu, 9 Juli 2023 04:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Manchester United selangkah lagi bakal mendapatkan jasa Rasmus Hojlund hingga tiga bintang jago penalti di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini tengah menjadikan penyerang Atalanta yakni Rasmus Hojlund sebagai target utama di bursa transfer.

Manchester United menawarkan Rasmus Hojlund kepada Atalanta dengan total biaya 50 juta pound atau setara dengan Rp573 miliar.

Kedatangan penyerang berpaspor Denmark itu bisa menambah keuntungan bagi Manchester United di Liga Inggris musim 2023-2024.

Pasalnya, Hojlund sendiri tampil gemilang bersama dengan Atalanta dengan mengoleksi total 10 gol dan 4 assist dari 34 penampilannya.

Tak hanya itu, Rasmus Hojlund sendiri disebut sebagai ‘The New Erling Haaland’ karena disebut memiliki kemampuan seperti pemain Norwegia yang membela Manchester City tersebut.

“Saya bisa melihat kesamaan seperti dia (Erling Haaland) cepat, saya juga cepat, dia pakai kaki kiri, saya juga pakai kaki kiri, dia kuat, saya juga kuat. Saya berharap saya bisa mencapai levelnya,” kata Hojlund dilansir Express.

Oleh sebab itu, kedatangan Hojlund ke Manchester United bisa menjadi alarm bahaya bagi Erling Haaland yang menjadi kesuksesan Manchester City menyabet gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Selain Rasmus Hojlund, ada juga tiga bintang jago penalti yang bisa diboyong oleh Man United di bursa transfer musim panas 2023.