Liga 1

Tak Didampingi Coach Emral Abus, Bhayangkara FC Tetap Pede Ladeni RANS Nusantara FC

Minggu, 9 Juli 2023 16:53 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus/ Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus/

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan kedua antara Bhayangkara FC kontra RANS Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (09/07/23).

Laga malam nanti nampaknya bakal menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Bhayangkara FC. Sebab, mereka tak didampingi oleh sang pelatih, Emral Abus.

Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto, menyampaikan kabar soal kondisi kurang baik dari Emral Abus tersebut melalui sesi jumpa pers pada Sabtu (08/07/23) malam WIB.

"Saya mewakili coach Emral Abus yang kebetulan beliau dalam kondisi yang tidak sehat, kami mohon doa dari semua untuk kesembuhan dan kembalinya beliau ke lapangan," ungkap Agus Sugeng Riyanto, Sabtu (08/07/23) malam WIB.

Agus Sugeng Riyanto juga menambahkan bahwa meski tak didampingi Emral Abus, skuad Bhayangkara FC tetap akan tampil percaya diri untuk melawan RANS Nusantara FC malam hari nanti.

Pasalnya, diakui Agus bahwa Tim Bhayangkara FC sudah sangat serius meramu strategi apik demi membalaskan dendam atas kegagalan di laga Liga 1 2023-2024 pekan pertama.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini cukup serius, kemudian kita sudah menjalani satu pertandingan tentu akan menjadi catatan bagaimana kita belajar dari sebuah keberhasilan dan juga belajar dari sebuah kegagalan," jelas Agus.

"Kami ingin mengoptimalkan Laga untuk melawan RANS Nusantara FC, mudah-mudahan gusti Allah meridhoi," harap Agus Sugeng Riyanto.

Sementara itu dari sisi pemain, Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, mengaku ia dan tim sudah siap meladeni RANS Nusantara FC di pertandingan nanti malam meski masih kerap terbayang moment kegagalan di laga pekan lalu.

"Alhamdulillah dari kami pemain sudah maksimal ya untuk pertandingan melawan RANS Nusantara FC," aku Awan Setho Raharjo kepada awak media, Sabtu (08/07/23) malam WIB.