Liga 1

Top Skor Liga 1: Mitsuru Maruoka Ancam Gustavo Almeida dan Bruno Moreira

Minggu, 9 Juli 2023 23:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PT LIB
Selebrasi bintang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka, di Liga 1. Copyright: © PT LIB
Selebrasi bintang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka, di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Top skor Liga 1 2023-2024 kembali memanas, di mana posisi Gustavo Almeida dan Bruno Moreira mendapat ancaman dari pemain RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka.

Gelandang asal Jepang yakni Mitsuru Maruoka baru saja menjadi pahlawan RANS Nusantara FC saat meladeni Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2023-2024.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (09/07/23) malam WIB, Mitsuru Maruoka menyumbang satu gol dan membawa RANS Nusantara FC menang dengan skor 2-1.

Mitsuru Maruoka kini total mengoleksi tiga gol dalam dua pertandingan dan bersainding dengan Gustavo Almeida (Arema FC) serta Bruno Moreira (Persebaya Surabaya).

Sebelumnya sempat ada Matheus Pato yang juga bertengger di posisi puncak dengan koleksi tiga gol. Namun ternyata dirinya hanya tercatat mencetak satu gol di pekan kedua, dan kini dirinya total hanya mengoleksi dua gol dalam dua laga.

Gelandang Madura United yaitu Hugo Gomes dos Santos Silva juga menunjukan konsistensinya. Ia kembali mencetak satu gol pada pekan kedua Liga 1 2023-2024.

Hugo Gomes dos Santos Silva kini bersanding dengan David da Silva, Ciro Alves, Matheus Pato hingga Ricky Cawor.

Persiangan top skor Liga 1 2023-2024 diprediksi masih berlangsung panas. Pasalnya, kompetisi kasta tertinggi Indonesia baru berjalan dua pekan.

Untuk melihat rekap hasil pekan kedua, jadwal, top skor hingga klasemen lengkap Liga 1 2023-2024, kalian bisa klik slide kedua berita ini.