In-depth

Man United Gaet Lautaro Martinez, 3 Pemain Ini Jadi Pengganti di Inter Milan

Senin, 10 Juli 2023 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya harus siap-siap mencari penyerang baru usai Lautaro Martinez menjadi target Manchester United. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya harus siap-siap mencari penyerang baru usai Lautaro Martinez menjadi target Manchester United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya harus siap-siap mencari penyerang baru usai Lautaro Martinez menjadi target Manchester United.

Manchester United memang tak hanya ingin membungkus Andre Onana dari Inter Milan, melainkan juga Martinez untuk menambal lini serangnya.

Sejak musim 2022/23 lalu, Man United memang tak memiliki penyerang mumpuni. Kedatangan Wout Weghorst bahkan tak membantu tim berjuluk Setan Merah itu.

Menurut kabar yang beredar, tim asal Inggris itu lebih tertarik memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta di musim panas ini.

Tapi harganya yang mahal yakni mencapai 50 juta euro membuat Man United berpikir dua kali untuk memboyongnya.

Dengan harga sebesar itu, Manchester United pun lebih tertarik memboyong Lautaro Martinez yang kabarnya hanya dilabeli harga sebesar 70 juta euro oleh Inter Milan.

Apalagi secara kualitas, Martinez lebih teruji ketimbang Hojlund. Bahkan usia keduanya tak berbeda jauh, yakni hanya lima tahun saja.

Dengan pertimbangan ingin bersaing memperebutkan gelar musim depan, Martinez pun menjadi opsi bagi Man United di musim panas ini.

Dengan ketertarikan ini, Inter pun berpotensi kehilangan Martinez dan harus mencari penggantinya. Namun, Nerazzurri kemungkinan besar akan mencari penggantinya yang masih berusia muda sebagai investasi.

Melihat kriteria tersebut, ada tiga penyerang yang bisa menggantikan Lautaro Martinez dan bisa memenuhi keinginan Inter Milan untuk berinvestasi di pemain muda yang sudah teruji. Siapa saja?