Bursa Transfer

Resmi! Inter Milan Kenalkan Wonderkid Jerman U-21 Yann Bisseck Sebagai Rekrutan Anyar

Kamis, 13 Juli 2023 09:03 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@inter
Yann Aurel Bisseck, resmi diperkenalkan klub Liga Italia, Inter Milan. (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Yann Aurel Bisseck, resmi diperkenalkan klub Liga Italia, Inter Milan. (Foto: Instagram@inter)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, resmi memperkenalkan Yan Bisseck sebagai rekrutan terbaru mereka pada bursa transfer

Kabar gembira datang dari finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan. Nerazzurri resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim ini.

Adalah wonderkid Jerman U-21, Yann Bisseck, yang menjadi rekrutan pertama Inter Milan pada bursa transfer kali ini. Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut direkrut dari Aarhus. 

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri mengikat Yann Bisseck dengan kontrak berdurasi lima tahun. Adapun biaya yang harus dikeluarkan oleh Inter Milan cukup murah, yakni hanya 7 juta euro.

Di Inter Milan, Yann Bisseck diplot menjadi pelapis Alessandro Bastoni di posisi bek kiri, yang selama musim lalu sangat jarang beristirahat.

Musim lalu, saat Alessandro Bastoni berhalangan turun, Simone Inzaghi selalu memasang bek kanan Francesco Acerbi di posisi bek kiri, atau Federico Dimarco "dipaksa" menempati posisi bek. 

Kedatangan Yann Bisseck juga membuat Simone Inzaghi memiliki lebih banyak alternatif di lini pertahanan, mengingat kemampuan sang pemain untuk bermain di berbagai posisi. Apalagi, Nerazzurri baru saja kehilangan Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio

Kini, para penggemar Inter Milan bisa bernapas lega, lantaran timnya sudah bisa mendapatkan penggawa anyar.

Yan Bisseck, yang juga masih berusia 22 tahun, dinilai bisa menjadi investasi menjanjikan untuk Inter Milan pada masa depan.

Berikut ini profil Yann Bisseck, bek muda rekrutan anyar Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.