Liga Italia

Keuangan Sulit, Juventus Nekat Goda Barcelona Lepas Franck Kessie

Jumat, 14 Juli 2023 11:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Albert Gea
Kendati mengalami kesulitan keuangan, klub Liga Italia, Juventus, dikabarkan menggoda gelandang Barcelona, Franck Kessie. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Kendati mengalami kesulitan keuangan, klub Liga Italia, Juventus, dikabarkan menggoda gelandang Barcelona, Franck Kessie. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Kendati mengalami kesulitan keuangan, klub Liga Italia, Juventus, dikabarkan menggoda gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Juventus kini dikabarkan mulai memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan sejumlah target mulai masuk dalam incaran.

Sebelumnya, Juventus berhasil mendatangkan Timothy Weah pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan dana 12 juta euro.

Hanya saja, La Vecchia Signora belum cukup dengan Timothy Weah, mengingat pemain yang satu ini dirumorkan bukan satu-satunya rekrutan pada bursa transfer musim panas 2023.

Juventus masih melakukan gerilya demi mendatangkan pemain yang diinginkan di posisi gelandang untuk musim 2023/2024 nanti.

Salah satu pemain yang kabarnya muncul ke permukaan adalah Franck Kessie yang belakangan mulai dipinggirkan Barcelona.

Kessie sendiri memang belakangan diisukan akan kembali ke Liga Italia, dengan Inter Milan sebagai salah satu tujuan utamanya.

Namun demikian, Inter Milan justru mendatangkan gelandang muda italia, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Juventus kemudian membuka diri untuk Franck Kessie pada bursa transfer musim panas 2023, mengingat mereka membutuhkan gelandang baru.

Hal ini terjadi usai Juventus hanya memiliki dua pemain senior yang siap mengisi lini tengah, yaitu Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli.