Bursa Transfer

Paksa Fiorentina Terima Tawaran, Amrabat Semakin Dekat ke Manchester United!

Jumat, 14 Juli 2023 11:04 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Eva Korinkova
Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan servis Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan servis Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mendapatkan servis Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sang pemain sudah memastikan pada Fiorentina jika ia ingin segera berganti klub dan pihak La Viola bersedia melepasnya dengan harga relatif murah.

Menurut info dari La Gazzetta dello Sport, Amrabat yang masih punya sisa kontrak sampai Juni 2024 akan Fiorentina lepas 35 juta Euro saja.

Valuasi tersebut jauh lebih rendah dari yang sebelumnya banyak dipercaya yakni 50 juta Euro.

Tanda-tanda jika gelandang bertahan internasional Maroko itu akan hengkang dari Artemio Franchi lainnya adalah bagaimana Fiorentina tengah berusaha untuk mencari pengganti.

Salah satu target utama Si Ungu adalah Morten Hjulmand, kapten dari Lecce yang dalam dua musim terakhir berevolusi sebagai pemain tengah top Liga Italia.

Saat ini ada tiga klub yang berminat pada Sofyan Amrabat yakni Manchester United, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Pemain berusia 26 tahun itu memang mencari kesebelasan yang bisa memberinya kesempatan tampil di Liga Champions, kompetisi yang baru ia mainkan delapan kali pertandingannya sejauh ini dan yang terakhir pun telah dilakoni pada 2018/2019 silam.

Manchester United memiliki beberapa alasan kenapa mereka bisa menjadi destinasi favorit untuk dituju oleh Amrabat pada bursa transfer kali ini.

The Red Devils punya faktor manajer mereka, Erik ten Hag, yang sudah mengenal sangat baik Amrabat.