Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Anthony Elanga ke Everton, Onana Makin Dekat

Jumat, 14 Juli 2023 14:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Juan Medina
Rumor Transfer Manchester United yang disebut akan melepas Anthony Elanga dan makin dekat merekrut Andre Onana dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Rumor Transfer Manchester United yang disebut akan melepas Anthony Elanga dan makin dekat merekrut Andre Onana dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer Manchester United yang disebut akan melepas Anthony Elanga dan makin dekat merekrut Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer.

Manchester United kini serius untuk berbenah jelang permulaan musim Liga Inggris yang hanya menyisakan sebulan lagi.

Salah satunya dengan rencana untuk menjual penyerang asli akademi, yaitu Anthony Elanga yang sudah mulai mendapatkan peminat.

Seperti dilansir dari Mirror, Elanga belakangan tengah ditaksir oleh Everton yang siap mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain itu, penjualan Anthony Elanga disebabkan keinginan klub Liga Inggris, Manchester United untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti diketahui, Manchester United baru menggelontorkan dana untuk mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Andre Onana juga segera datang dari Inter Milan, sehingga Man United perlu melego pemain demi bisa mendatangkan amunisi baru.

Elanga sendiri memang sempat menjadi salah satu pemain baru yang muncul dari akademi Manchester United beberapa waktu lalu.

Hanya saja, penampilannya kemudian menurun, sehingga Erik ten Hag memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain rumor soal hengkangnya Anthony Elanga dari Manchester United, masih ada info terbaru soal kedatangan Andre Onana dari Inter Milan.