Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Lukaku Pulang, Onana dan Gosens Susul Handanovic

Sabtu, 15 Juli 2023 01:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, Romelu Lukaku akan pulang dengan Andre Onana dan Robin Gosens tak lama lagi akan menyusul Samir Handanovic hengkang. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, Romelu Lukaku akan pulang dengan Andre Onana dan Robin Gosens tak lama lagi akan menyusul Samir Handanovic hengkang. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan, Romelu Lukaku akan pulang dengan Andre Onana dan Robin Gosens tak lama lagi akan menyusul Samir Handanovic hengkang pada bursa transfer musim panas.

Romelu Lukaku sebelumnya dikabarkan bakal di lepas Chelsea setelah dirinya tidak mendapatkan tempat di skuat utama The Blues besutan Mauruchio Pochettino.

Menariknya, Inter Milan yang musim lalu meminjam jasa Lukaku tertarik untuk mempermanenkan penyerang asal Belgia untuk menggantikan Edin Dzeko.

Setelah beberapa kali tawaran yang diajukan Inter Milan ditolak Chelsea kini saga transfer Lukaku menuju Giuseppe Meazza kian menemui titik terang.

Menurut Gazzettta dello Sport, Tim Biru Hitam diyakini bisa merampungkan transfer striker yang pernah mengantarkan tim meraih gelar Liga Italia 2020-2021 itu pada Senin pekan depan.

Tawaran senilai 35 juta euro ditambah bonus tambahan menjadi 40 juta euro merupakan nominal final yang diajukan Inter Milan kepada Chelsea.

Inter Milan pun disebut-sebut tidak mau santai  dalam upaya memulangkan Lukaku mengingat sang pemain juga diminati oleh Juventus dan Al Hilal.

Meski demikian, kepastian langkah Inter Milan memulangkan Lukaku hanya akan terjadi ketika Andre Onana sudah siap berlabuh ke Manchester United.

Kepindahan Andre Onana ke kubu Liga Inggris itu memang tinggal menunggu waktu saja. Nerazzurri akan menerima mahar 55 juta euro untuk kiper asal Kamerun tersebut.

Nominal ini tidak hanya menjadi modal Inter mendatangkan Onana tetapi juga dua kiper sekaligus yakni Yann Sommer dari Bayern Munchen dan Anatolij Trubin dari Shakhtar Donetsk.