Bursa Transfer

Ngambek! Lukaku Mangkir dari Tur Pramusim Chelsea demi Gabung Juventus

Selasa, 18 Juli 2023 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku berulah dengan tidak menghadiri latihan pramusim Chelsea di tengah rumor kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas.  (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku berulah dengan tidak menghadiri latihan pramusim Chelsea di tengah rumor kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku berulah dengan tidak menghadiri latihan pramusim Chelsea di tengah rumor kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas.

Melansir Il Corriere dello Sport, Romelu Lukaku dilaporkan tidak hadir dalam sesi latihan Chelsea di Cobham yang digelar pada hari Senin (17/07/23) kemarin.

Selain itu, penyerang berpaspor Belgia tersebut juga dipastikan tidak ikut tur pramusim The Blues di Amerika Serikat jelang musim 2023-2023.

Situasi ini seolah-olah menunjukkan bahwa hubungan Romelu Lukaku dengan Chelsea semakin memanas sejurus dengan masa depan sang pemain kian dekat ke pintu keluar.

Awal mulanya, The Blues menambah waktu libur karena mengira Lukaku sedang dalam proses transfer bergabung ke Inter Milan secara permanen musim panas ini.

Namun transfer tersebut akhirnya batal karena Lukaku lebih memilih pindah ke Juventus lantaran sakit hati dengan perlakuan Inter di akhir musim lalu.

Chelsea pun berniat memanggil Lukaku untuk bergabung latihan pramusim sembari menunggu kepindahannya ke Juventus terealisasi.

Sementara itu, Chelsea ternyata juga mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal, yang tertarik memboyong Lukaku musim panas ini.

Sikap bermuka dua yang ditunjukkan Chelsea ini rupanya membuat Lukaku marah karena dia hanya mau pindah ke Juventus.  Situasi ini memancing ketegangan kedua belah pihak.

Di sisi lain, seperti dilansir dari Football Italia, Juventus sendiri masih berusaha mencari ruang untuk Lukaku dengan cara membuang Dusan Vlahovic ke klub lain.