Bursa Transfer

Belum Jalani Tes Medis, Andre Onana Batal Gabung Manchester United?

Rabu, 19 Juli 2023 22:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana hingga kini belum jalani tes medis, Apakah hal tersebut jadi tanda sang pemain batal gabung Manchester United di bursa transfer kali ini? Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana hingga kini belum jalani tes medis, Apakah hal tersebut jadi tanda sang pemain batal gabung Manchester United di bursa transfer kali ini?

INDOSPORT.COM - Andre Onana hingga kini belum jalani tes medis di Old Trafford. Apakah hal tersebut jadi tanda sang pemain batal gabung Manchester United di bursa transfer kali ini?

Sebelumnya, Andre Onana dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Manchester United pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Oleh sebab itu, proses kepindahan Andre Onana dari Inter Milan menuju ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu.

Kendati demikian, sampai saat ini penjaga gawang berusia yang kini berusia 27 tahun itu belum mendarat di Carrington, Manchester United, untuk menjalani tes medis.

Hal tersebut diakui oleh pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, yang menjelaskan situasi transfer Onana.

"Sekedar informasi, Andre Onana belum menjalani tes medis di Manchester United. Saat ini, dia belum di Carrington,"dikutip dari akun Twitter resmi milik Fabrizio Romano.

Keadaan itu lantas menimbulkan pertanyaan, apakan Andre Onana batal gabung Manchester United di jendela bursa transfer musim panas ini?

Namun, pertanyaan tersebut langsung di jawab oleh Fabrizio Romano, jika tidak ada masalah dalam transfer Andre Onana di Manchester United. Semua, itu hanyalah masalah waktu.

"Ada beberapa penundaan dari rencana semula, tapi itu tetap akan terjadi nanti. Sekali lagi, tidak ada masalah, ini hanya tentang rencana/perjalanan/penerbangan," pungkas Fabrizio.

Padahal, Andre Onana kedapatan sudah pamitan dengan para pemain Inter Milan untuk segera berlabuh di Manchester United.