Liga Inggris

Terekam Terbang ke Inggris, Andre Onana Lakoni Tes Medis di Manchester United Hari Ini?

Rabu, 19 Juli 2023 09:44 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana disebut akan menjalani tes medis bersama klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada Rabu (19/07/23) hari ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana disebut akan menjalani tes medis bersama klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada Rabu (19/07/23) hari ini.

INDOSPORT.COM - Andre Onana disebut akan menjalani tes medis bersama klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada Rabu (19/07/23) hari ini.

Manchester United selangkah lagi meresmikan rekrutan kedua mereka pada bursa transfer musim panas ini, Andre Onana.

Pemain yang musim lalu berjasa membantu Inter Milan melaju ke final Liga Champions tersebut terekam kamera telah meninggalkan Kota Milan pada Selasa (18/07/23) malam waktu setempat.

Kiper berusia 27 tahun tersebut diketahui terbang langsung ke Birmingham, Inggris, sebelum melanjutkan perjalanan ke Carrington pada Rabu (19/07/23) hari ini.

Di kompleks latihan Setan Merah tersebut, Andre Onana disebut akan melakukan tes medis, yang menjadi tahap terakhir sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.

Dilansir dari Dailymail, Andre Onana didatangkan Manchester United dari Inter Milan dengan mahar 47,1 juta poundsterling.

Setan Merah sendiri mengontrak Andre Onana selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Andre Onana akan menggantikan posisi David de Gea di bawah mistar Setan Merah. David de Gea sendiri telah dipastikan hengkang setelah kontraknya tak diperpanjang.

Dengan demikian, Andre Onana akan menjadi rekrutan kedua Manchester United setelah Mason Mount, yang didatangkan dari sesama klub Liga Inggris, Chelsea.

Namun, meski sudah berhasil mengamankan dua pemain, manuver Manchester United belum akan berhenti. Mereka masih berupaya menggaet pemain anyar pada musim panas ini.