Liga Italia

Resmi! Inter Milan Berhasil Buat Juan Cuadrado Berpisah dengan Juventus

Kamis, 20 Juli 2023 03:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Inter Milan, resmi mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada jendela bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Inter Milan, resmi mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, resmi mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan secara mengejutkan membuat pengumuman bahwa Juan Cuadrado adalah rekrutan anyarnya di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan kini masih memiliki Denzel Dumfries, Matteo Darmian, dan Valentino Lazaro.

Terlebih lagi, Denzel Dumfries adalah sosok yang sedang berada di puncak performanya, jika melihat permainan yang ditampilkan.

Selain itu, Juan Cuadrado dinilai sebagai seorang pemain yang setia dengan Juventus. Terbukti, dia telah membela Si Nyonya Tua selama 8 tahun.

Oleh sebab itu, keputusan bek berusia 35 tahun tersebut untuk menerima pinangan Inter Milan bisa dibilang mengejutkan.

Melansir dari laman resmi klub, Cuadrado diboyong oleh Inter Milan dari Juventus dengan status bebas transfer, alias gratisan.

Keadaan itu tidak terlepas dari kontrak pemain berpaspor Kolombia tersebut dengan Juventus telah berakhir pada 30 Juni 2023.

"Juan Cuadrado adalah pemain baru Inter. Bek sayap Kolombia telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024," dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Bergabungnya Juan Cuadrado ke Inter Milan pada bursa transfer Juli ini, membuat fans La Beneamata frustasi.