Liga Italia

Inter Milan Incar Eks Manchester United David de Gea Jadi Pengganti Andre Onana

Jumat, 21 Juli 2023 08:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Inter Milan dikabarkan tengah membidik David de Gea sebagai opsi kiper pengganti Andre Onana yang resmi ke Manchester United di bursa transfer. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Inter Milan dikabarkan tengah membidik David de Gea sebagai opsi kiper pengganti Andre Onana yang resmi ke Manchester United di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan tengah membidik David de Gea sebagai opsi kiper pengganti Andre Onana yang resmi ke Manchester United pada bursa transfer.

Inter Milan sudah resmi melepas Andre Onana ke Manchester United pada 18 Juli 2023. Sekarang, ternyata mereka memilih David de Gea untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri tengah menjajaki perekrutan De Gea yang berstatus pemain bebas transfer lantaran sulit mendatangkan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer.

Seperti yang diketahui, David de Gea sudah melepas kontrak bersama Manchester United sejak 8 Juli 2023 yang lalu dan belum menemukan klub baru untuk dibela.

Inter dikabarkan sudah membujuk sang kiper dengan gaji 5 juta euro per tahun. Akan tetapi, De Gea menolaknya lantaran meminta gaji 10 juta euro per tahun.

Hal inilah yang membuat Inter Milan kesulitan untuk memboyong pemain asal berumur 32 tahun tersebut. Mereka belum melanjutkan upaya lagi ke De Gea.

Kalau Nerazzurri memang ingin mendapatkan jasa sang mantan kiper Manchester United tersebut, mereka harus bergerak cepat sebelum disalip klub lain.

Sebab, ada kabar bahwa klub dari Saudi Pro League bersedia untuk memberikan upah sesuai permintaan pemain. Hanya saja, belum diketahui klub mana yang sedang mendekatinya.

Melansir dari Daily Record, De Gea sendiri justru dikabarkan ingin mudik ke Spanyol, kampung halamannya. Namun, belum diketahui pula klub LaLiga yang mana yang akan dia tuju.

Kalau upaya terhadap David de Gea mengalami kegagalan, Inter Milan diyakini bakal kembali memperjuangkan Yann Sommer dari Bayern Munchen atau Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk.