Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Idamkan Kyle Walker, Ngotot Kejar Franck Kessie

Jumat, 21 Juli 2023 19:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dalam beberapa waktu terakhir masih dikaitkan dengan sejumlah pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dalam beberapa waktu terakhir masih dikaitkan dengan sejumlah pemain. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dalam beberapa waktu terakhir masih dikaitkan dengan sejumlah pemain di pemberitaan rumor transfer mereka.

Salah satunya adalah Kyle Walker yang saat ini bermain untuk Manchester City. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut masih terikat kontrak hingga 2024.

Hanya saja, keinginan Bianconeri itu tidak mudah diwujudkan karena mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen.

Selain itu, Manchester City kabarnya juga ingin mempertahankan pemainnya itu dan menawarinya perpanjangan kontrak baru.

Meski begitu, seperti diwartakan Calciomercato, Juventus punya kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memboyong Kyle Walker ke Turin.

Kedatangan Kyle Walker akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad Bianconeri asuhan Massimiliano Allegri.

Ia adalah salah satu bek kanan tercepat di Eropa dan seorang pemain yang bisa meningkatkan kualitas pertahanan Juventus.

Akan tetapi, Juventus mungkin akan terganjal status mereka yang tidak akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Selain Kyle Walker, rumor transfer Juventus juga mengaitkan klub Liga Italia tersebut dengan pemain muda Spezia, Emil Holm.

Ia diproyeksikan sebagai pengganti Juan Cuardrado dan kabarnya bisa diboyong dengan kesepakatan barter dengan sejumlah pemain di Juventus Next Gen.