Liga Italia

Uji Coba Pramusim di AS Jadi Jalan Juventus Bajak Franck Kessie dan Jual Dusan Vlahovic

Sabtu, 22 Juli 2023 14:52 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, rupanya memiliki agenda untuk membajak Franck Kessie dari Barcelona pada tur pramusim ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, rupanya memiliki agenda untuk membajak Franck Kessie dari Barcelona pada tur pramusim ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, rupanya memiliki agenda terselubung untuk membajak Franck Kessie dari Barcelona pada tur pramusim ini.

Tak dapat dimungkiri, penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, adalah salah satu pemain yang paling banyak diminati pada bursa transfer musim panas ini.

Sederet klub top Eropa, mulai dari Chelsea, PSG, hingga Real Madrid terang-terangan menyatakan minat pada pemain berpaspor Serbia tersebut.

Juventus pun telah bergerak cepat untuk mengamankan pengganti untuk Dusan Vlahovic. Bomber asal Belgia, Romelu Lukaku, diincar menjadi juru gedor Si Nyonya Tua musim depan.

Kini, memasuki masa-masa tur pramusim, Juventus menyimpan agenda terselubung. Mengingat mereka akan bertemu dengan Real Madrid di Amerika Serikat, ini merupakan waktu yang tepat untuk memantapkan negosiasi.

Agenda terselubung Juventus rupanya tak berhenti sampai di situ. Pasalnya, mereka juga akan bertemu dengan Barcelona di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, salah satu pemain Barcelona, Franck Kessie, menjadi incaran Si Nyonya Tua. Dengan demikian, kesempatan tur pramusim ini juga menjadi momen yang tepat bagi Juventus untuk menjalin komunikasi dengan Barcelona.

"Cinta segitiga" antara Juventus, Real Madrid, dan Barcelona ini bisa jadi menemukan solusinya pada tur pramusim kali ini.

Jika berhasil mencapai kesepakatan soal Dusan Vlahovic dengan Real Madrid, Juventus akan memiliki tambahan dana segar untuk memikat Franck Kesssie ke Turin.

Rencana terselubung ini agaknya akan membuahkan hasil, mengingat pintu keluar bagi Franck Kessie sendiri saat ini telah dibuka lebar-lebar oleh Barcelona.