Liga Italia

Absen di Pramusim West Ham, Scamacca Selangkah Lagi Resmikan Transfer ke AS Roma

Minggu, 23 Juli 2023 10:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Yves Herman
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, selangkah lagi amankan Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 usai absen di tur pramusim West Ham United. Copyright: © Reuters/Yves Herman
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, selangkah lagi amankan Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 usai absen di tur pramusim West Ham United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, selangkah lagi amankan Gianluca Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 usai absen di tur pramusim West Ham United.

Dikabarkan Football Italia, penyerang West Ham yakni Gianluca Scamacca absen di laga pramusim West Ham kontra Dagenham & Redbridge pada Sabtu (22/07/23).

Scamacca yang absen di tur pramusim West Ham tersebut lantas dikaitkan dengan kepindahannya ke AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini diperkuat pernyataan sang kekasih yakni Flamina Appolloni di Instagram story-nya yang beberapa menit setelah West Ham United mengumumkan skuad mereka untuk tur pramusim.

© instagram @flaminiaappolloni
Flamina Appolloni, beri kode Gianluca Scamacca hengkang dari West Ham United dan bergabung ke AS Roma. Copyright: instagram @flaminiaappolloniFlamina Appolloni, beri kode Gianluca Scamacca hengkang dari West Ham United dan bergabung ke AS Roma.

“Sangat bahagia, aku mencintaimu,” tulis kekasih Scamacca dilengkapi dengan emoji hati berwarna putih.

Unggahan Flamina sendiri bisa menjadi kode bahwa Scamacca akan angkat kaki dari West Ham di musim panas ini karena penampilannya yang terbilang kurang memuaskan.

Gianluca Scamacca sendiri hanya mampu mengoleksi delapan gol saja dari 27 penampilannya di Liga Inggris musim 2023/2024.

Tak hanya itu, penyerang yang genap berusia 24 tahun itu juga dikabarkan tak cocok dengan kepelatihan David Moyes yang merupakan manajer West Ham.

Sementara itu, beredar kabar juga jik Scamacca akan bergabung ke AS Roma sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Scamacca sendiri memang lahir di Roma dan pernah merumput di Liga Italia sebelumnya bersama dengan Sassuolo.