Bursa Transfer

Juventus Punya Siasat Licik untuk Jual Dusan Vlahovic dengan Harga Fantastis

Minggu, 23 Juli 2023 10:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Juventus tengah menyusun siasat super cerdas agar bisa menjual striker mereka, Dusan Vlahovic, dengan harga yang mahal di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Juventus tengah menyusun siasat super cerdas agar bisa menjual striker mereka, Dusan Vlahovic, dengan harga yang mahal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah menyusun siasat super cerdas agar bisa menjual striker mereka, Dusan Vlahovic, dengan harga yang mahal di bursa transfer.

Juventus selama ini sudah dirumorkan siap membuang Dusan Vlahovic. Hal ini dikarenakan sang pemain sendiri yang ingin merasakan pengalaman baru di klub lain.

Melansir dari Juve FC, sudah ada satu pihak yang sangat berminat kepada Vlahovic. Dia adalah Paris Saint-Germain (PSG) dari Ligue 1 Prancis.

Juventus atau pun sudah bersiap-siap untuk menjalin diskusi dengan pihak PSG terkait urusan transfer Dusan Vlahovic di musim panas 2023.

Namun ternyata, pergerakan dari PSG ini membuat dua raksasa Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea, turut dalam perebutan sang pemain.

Situasi ini membuat Bianconeri punya ide untuk menjual Vlahovic dengan sistem lelang. Siapa klub yang bisa memberi penawaran tertinggi, dialah yang menang.

PSG, Manchester United, dan Chelsea sama-sama klub tenar Eropa yang bisa melayangkan proposal besar kepada Juventus untuk Vlahovic.

Dengan sistem lelang yang mana peminatnya adalah tiga klub tersebut, Juventus berpotensi bisa menjual Vlahovic dengan harga yang sangat tinggi.

Kalau rencana ini berjalan dengan baik, maka Bianconeri akan mendapat siraman dana besar untuk belanja pemain bintang di bursa transfer.

Hanya saja, saat ini baik PSG, Manchester United, ataupun Chelsea belum benar-benar mengambil langkah serius untuk merebut Dusan Vlahovic.