Bursa Transfer

Drama Memanas! Lukaku Klaim Inter Milan Bohong Soal Pengkhianatannya ke Juventus

Minggu, 23 Juli 2023 11:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku menyebut raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berbohong soal pengkhianatannya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku menyebut raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berbohong soal pengkhianatannya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku menyebut raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berbohong soal pengkhianatannya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti yang telah diketahui, penyerang pinjaman Chelsea yakni Romelu Lukaku tengah menuai jalan buntu usai kena PHP Juventus yang gagal memboyongnya di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Lukaku sempat ingin dipermanenkan Inter Milan. Namun, ia malah bermain belakang dengan bernegosiasi dengan Juventus.

Namun, Juventus dilaporkan tidak jadi mendatangkan Lukaku di musim panas ini dan memilih untuk memboyong penyerang timnas Kanada, Jonathan David.

Kendati demikian, Lukaku tampaknya menyerang Inter Milan usai gagal merapat ke Juventus, sebagaimana dalam laporan La Gazzetta dello Sport.

“Lukaku mengaku menerima kesepakatan, tapi Inter mengungkapkan kepada dia ‘tidak terima kasih’,” tulis tulis laporan berita Italia tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Story pribadinya belum lama ini, Romelu Lukaku seperti menyindir Inter Milan yang disebut telah menebar kebohongan.

“Ketika menyebar kebencian tidak berhasil, mereka mulai untuk berbohong,” tulis Lukaku dalam keterangan di Instagram Story-nya.

Sekadar informasi, Lukaku sendiri bergabung ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2021 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Penyerang berdarah Belgia itu diboyong Inter Milan dengan nominal 40 juta Euro atau setara dengan Rp669 miliar dan tampil cukup memuaskan di Liga Italia musim lalu.