Liga Italia

Inter Milan Incar 2 Nama Bek Tangguh untuk Jadi Alternatif Benjamin Pavard

Selasa, 25 Juli 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Klub Liga Italia, Inter Milan, mengincar 2 bek yang jadi alternatif Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023, yakni Rafael Toloi dan Tiago Djalo. Copyright: © REUTERS
Klub Liga Italia, Inter Milan, mengincar 2 bek yang jadi alternatif Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023, yakni Rafael Toloi dan Tiago Djalo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, mengincar dua bek yang jadi alternatif Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, yakni Rafael Toloi dan Tiago Djalo.

Rafael Toloi dan Tiago Djalo menjadi dua pemain yang diprioritaskan Inter Milan pada bursa transfer kali ini, usai kesulitan menggaet Benjamin Pavard.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan dipaksa segera membeli bek baru setelah ditinggal pergi Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rafael Toloi dan Tiago Djalo kini masuk dalam radar Inter Milan pada jendela bursa transfer Juli ini.

Rafael Toloi menjadi nama dominan yang bakal direkrut Inter Milan, mengingat pengalaman yang dimiliki olehnya.

Keadaan itu disebabkan karena hingga saat ini Inter Milan belum mendapatkan sosok yang menggantikan Milan Skriniar.

Meski Inter Milan berhasil mendatangkan Yann Aurel Bisseck dengan biaya 7 juta euro, atau setara dengan Rp121,6 miliar.

Namun, Yann Aurel Bisseck merupakan pemain yang diplot menggantikan sosok Danilo D'Ambrosio sebagai wing back kanan.

Oleh sebab itu, Inter Milan masih membutuhkan pemain yang memiliki posisi sebagai bek tengah murni pada bursa transfer musim panas ini.

Terlebih lagi, Inter Milan hingga kini belum mencapai kata sepakat dengan Bayern Munchen terkait dengan Benjamin Pavard.