Liga Inggris

Fabrizio Romano Beberkan Kontrak Rasmus Hojlund di Manchester United

Rabu, 26 Juli 2023 00:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Fabrizio Romano membeberkan update mengenai kontrak Rasmus Hojlund di Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Fabrizio Romano membeberkan update mengenai kontrak Rasmus Hojlund di Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano membeberkan update mengenai kontrak Rasmus Hojlund di Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United baru saja mengamankan Mason Mount dan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah lantas langsung sat-set mencari striker anyar di bursa transfer musim panas 2023 ini dan gencar memepet striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, baru saja membeberkan kontrak bomber berusia 20 tahun itu di Manchester United.

“mengingat ketentuan perjanjian Manchester United dengan Rasmus Hojlund dan pihaknya secara pribadi sudah jelas: (Setan Merah mengajukan) kontrak berdurasi lima tahun (hingga) 2028,” cuit Romano melalui Twitter.

“Kontrak yang disebuutkan akan mencakup opsi (perpanjangan) untuk tahun berikutnya. Man United akan melayangkan tawaran minggu ini dengan harga yang tepat, bukan ‘akal-akalan’ 90/100 juta euro.”

Diperkirakan Man United kemungkinan akan melayangkan tawaran untuk striker asal Denmark itu dengan harga yang jauh lebih rendah dari yang diminta Atalanta.

Mungkin saja Setan Merah bisa memulai menawar dari 60 juta poundsterling yang dirasa cocok untuk Hojlund yang masih muda.

Patut dipantau apakah Manchester United pada akhirnya bisa mengamankan Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United diperkirakan tambah mengerikan pada musim 2023/2024 jika mampu merekrut Rasmus Hojlund ditambah satu striker tajam lagi di bursa transfer musim panas 2023 ini.