Liga Inggris

Man United Maju Bidik Kiper Feyenoord Usai Onana Jebol 2 Kali vs Real Madrid

Kamis, 27 Juli 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Manchester United kabarnya langsung membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow, di bursa transfer usai Andre Onana kebobolan dua gol lawan Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Manchester United kabarnya langsung membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow, di bursa transfer usai Andre Onana kebobolan dua gol lawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya langsung membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow, di bursa transfer usai Andre Onana kebobolan dua gol lawan Real Madrid.

Erik ten Hag memutuskan untuk menjadikan Andre Onana starter di laga pramusim melawan Real Madrid pada Selasa (27/7/23). Sayangnya, Setan Merah kalah 0-2 dari Los Blancos.

Setelah kekalahan tersebut, muncul rumor bahwa Manchester United langsung membidik kiper Feyenoord yang bernama Justin Bijlow seperti dilansir dari Tribal Football.

Meski terkesan Setan Merah kecewa dengan penampilan Onana yang kebobolan dua gol, Justin Bijlow bukan kiper untuk menggantikan posisinya.

Bijlow dilirik Manchester United lantaran mereka bersiap-siap mencari pengganti dari Dean Henderson, kiper lapis dua dalam tim Erik ten Hag.

Saat ini, Dean Henderson tengah jadi incaran klub Inggris, Nottingham Forest. Nottingham ingin mendatangkan sang kiper sebagai pinjaman saja.

Lebih lanjut, pembicaraan kedua klub terkait Henderson masih berjalan dan Manchester United sangat berharap bisa melepas sang pemain.

Karena hal inilah mereka lantas kembali memfokuskan incaran mereka ke Justin Bijlow dari Feyenoord. Namun, kiper berusia 25 tahun itu masih betah di Feyenoord.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, Bijlow hanya punya nilai jual 15 juta euro saja. Dengan menjual satu pemain, Manchester United bisa dengan mudah merekrutnya ke Old Trafford.

Namun, belum ada langkah serius yang dilakukan Setan Merah untuk mendapatkannya. Mereka masih ingin melihat apakah Dean Henderson benar-benar gabung Nottingham atau tidak.