Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Kejar Lazar Samardzic, Yann Sommer Temui Titik Terang

Kamis, 27 Juli 2023 16:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ysommer1
Yann Sommer, kiper Bayern Munchen yang tengah diincar Inter Milan. (Foto: Instagram@ysommer1) Copyright: © Instagram@ysommer1
Yann Sommer, kiper Bayern Munchen yang tengah diincar Inter Milan. (Foto: Instagram@ysommer1)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dilaporkan sedang berusaha mendatangkan pemain Udinese, Lazar Samardzic. Tim Nerazzurri juga makin dekat untuk mengamankan kiper Bayern Munchen, Yan Sommer.

Menurut laporkan jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, Inter belum mengajukan tawaran resmi untuk Lazar Samardzic. Tapi, pemain 21 tahun itu dinilai cocok pasca gagal mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. 

Samardzic memainkan peran penting bersama Udinese musim lalu. Dia tampil 39 pertandingan dengan catatan lima gol dan empat assist. 

Hal itu membuat klub besar Liga Italia tertarik merekrut gelandang Timnas Serbia itu. Inter adalah salah satunya, lalu juga ada Lazio, Napoli dan Juventus. 

Inter butuh gelandang serang untuk memperkuat kedalaman skuad. Pilihannya adalah mendatangkan pemain muda potensial, supaya bisa mendapatkan yang berkualitas dengan harga masuk akal. 

Di sisi lain, Lazio disebut akan mengganggu perburuan Inter akan Samardzic. 

Biancocelesti punya uang tunai pasca menjual Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal senilai 40 juta Euro atau Rp666 miliar. 

Kepergian Milinkovic-Savic meninggalkan lubang di lini tengah, sehingga Lazio turut mengincar Samardzic. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menilai pemain muda tersebut adalah pilihan terbaik. 

Sementara itu, Inter Milan disebut akan merampungkan transfer Yan Sommer dari Bayern Munchen. Jurnalis Sky Sport Itali, Gianluca Di Marzio mengatakan kesepakatan akan dilakukan dalam 48 jam ke depan. 

Kiper 34 tahun itu akan bergabung paling lambat akhir pekan ini. Yan Sommer menggantikan Andre Onana yang sudah dijual Inter ke klub Liga Inggris, Manchester United.