Liga 1

Target Gila Oliver Bias di Persija Usai Resmi Teken Kontrak Pinjaman Setahun

Kamis, 27 Juli 2023 16:01 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© her
Penandatanganan kontrak sekaligus perkenalan pemain asing Persija Jakarta asal Filipina, Oliver Bias di Persija Store, Kamis (27/07/23). Copyright: © her
Penandatanganan kontrak sekaligus perkenalan pemain asing Persija Jakarta asal Filipina, Oliver Bias di Persija Store, Kamis (27/07/23).

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Filipina, Oliver Saludares Bias, resmi menandatangani kontrak dengan klub Liga 1, Persija Jakarta, terhitung hari ini, Kamis (27/7/23), di Persija Store, Kuningan, Jakarta.

Diketahui, Oliver Bias menjadi pemain asing kelima Persija untuk Liga 1 2023/24. Pemain kelahiran Jerman itu didatangkan dari FK Pribram Ceko dengan status pinjaman selama setahun.

Pada acara penandatangan sekaligus pengenalannya hari ini, pesepak bola berusia 22 tahun itu mengaku tidak sabar ingin merumput di hadapan The Jakmania.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sudah tak sabar bekerja sama dengan pelatih dan pemain. Saya sangat menantikan keriuhan luar biasa dari fans Persija Jakarta," ungkap Oliver Bias.

"Saya sudah tahu Indonesia sangat besar dan tentunya juga sepak bolanya juga besar. Saya senang bisa bergabung di sini, dan menikmati sepak bola di sini yang mempunyai banyak fans," sambungnya.

Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, yang juga hadir pada acara penandatangan kontrak hari ini, berharap Oliver Bias bisa mengantarkan Persija Jakarta ke puncak kejayaan Liga 1 2023-2024.

"Sesuai dengan kuota ya, kami berusaha memenuhi dan yang bisa dilakukan hari ini, kami telah mendatangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias, sesuai dengan ketentuan tadi," jelas Mohammad Prapanca.

"Saya berharap Oliver Bias nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1 2023-2024. Saya juga berharap dapat bersama-sama bekerja keras untuk memberikan yang terbaik musim ini," imbuhnya.

Harapan Mohammad Prapanca tersebut juga rupanya sejalan dengan target Oliver Bias yang ingin tampil apik demi Macan Kemayoran bisa mendapat label juara.

"Target saya bisa membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2023/24," tegas Oliver Bias yang tak malu-malu mematok target tinggi di musim debutnya.