Bola Internasional

Blink Langsung Geger, Erling Haaland dan Ji-soo Blackpink Kepergok Ketemuan!

Sabtu, 29 Juli 2023 00:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Blink langsung geger sebab striker Manchester City, Erling Haaland, dan Kim Ji-soo dari Blackpink kepergok ketemuan.

INDOSPORT.COM – Blink langsung geger sebab striker Manchester City, Erling Haaland, dan Kim Ji-soo dari Blackpink kepergok ketemuan.

Bagaimana tidak Blink (fans Blackpink) tidak kaget dengan ketemuan dadakan antara Erling Haaland dan Kim Ji-soo.

Haaland sendiri sebetulnya juga ada agenda di Korea Selatan mengingat Manchester City tengah menjalani tur pramusim di sana.

Ya, Manchester City akan menjalani laga pramusim kontra Atletico Madrid pada Minggu (30/07/23) pukul 18.00 WIB di Stadion Piala Dunia Seoul.

Namun, penggemar sepak bola sekaligus Blink mungkin juga tak akan menyangka bahwa Erling Haaland dan Kim Ji-soo bakal bertemu, bahkan foto bersama.

Visual Blackpink tersebut tampak tersenyum bahagia kala berfoto bersama striker berpaspor Norwegia itu sambil memegang jersey Manchester Cuty bersama.

Sekadar informasi, Kim Ji-soo memang terbilang baru-baru ini populer di kalangan K-pop setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Flower.

Tak hanya itu saja, pemeran drama Korea (drakor) Snowdrop itu merupakan salah satu idol yang dipuja kaum adam karena visualnya.

Sekadar informasi, budaya idol K-pop menyajikan challenge bersama untuk menari dengan sosok yang berada dalam suatu acara.

Maka dari itu, tak heran apabila beberapa Blink mungkin juga menanti Flower challenge antara Kim Ji-soo dan Erling Haaland.