Liga Italia

Simone Inzaghi Tutup Pintu untuk Romelu Lukaku Pulang ke Inter Milan

Jumat, 28 Juli 2023 12:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Simone Inzaghi menyatakan tidak ada tempat untuk Romelu Lukaku. Striker Belgia itu belakangan membuat gaduh.

Setelah menjalani masa pinjaman bersama Inter musim lalu, Lukaku baru-baru ini dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan Juventus.

Menurut laporan Tribalfootball, situasi itu membuat Inter pihak marah. Pasalnya, Juve adalah rival utama di Liga Italia, selain AC Milan.

Lukaku memang sedang mencari klub baru. Pasalnya, klub pemilik, Chelsea sudah mengonfirmasi bahwa dia tidak masuk dalam rencana mereka di musim 2023/24.

Awalnya Romelu Lukaku kencang dikabarkan akan kembali membela Inter Milan. Namun karena dia 'main mata' dengan Juventus, Inter memutuskan untuk tidak jadi merekrut sang striker.

Simone Inzaghi menegaskan hal usai laga uji coba kontra Al-Nassr yang berakhir imbang 1-1, Kamis (27/07/23).

"Mungkin saja drama transfer ini mendapatkan hasil yang berbeda. Tapi saya berterima kasih kepadanya (Lukaku) atas apa yang telah diberikan ke tim," ucapnya singkat dilansir dari Tribalfootball.

Sebelumnya, ada rumor yang beredar jika Inzaghi dan Lukaku sempat bertikai, sehingga hubungan keduanya merenggang. Itu berimbas pada rencana mempermanenkan Lukaku.

Hal ini diungkapkan oleh mantan kiper Nerazzurri, Sebastian Frey, yang bercerita kepada Calciomercato.

Dalam ceritanya, Frey mengaku sempat mendengar kabar bahwa Lukaku dan Inzaghi ribut jelang berakhirnya musim 2022/23.

“Saya mendapat kabar bahwa sebelum akhir musim, ada pertikaian besar antara Inzaghi dan Lukaku, dan itu jadi alasan hubungan keduanya retak,” ujar Frey.