Liga Inggris

Manchester United Segera Layangkan Tawaran Terakhir untuk Rasmus Hojlund

Sabtu, 29 Juli 2023 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, segera layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Manchester United akan segera melayangkan tawaran terakhir untuk striker Atalanta, Rasmus Hojlund, dalam waktu 24 jam ke depan.

Bomber berusia 20 tahun itu saat ini menjadi bahan rebutan Setan Merah dan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023.

Man United sebelumnya sudah menyodorkan tawaran pertama senilai 60 juta euro plus 10 juta euro add-ons kepada La Dea untuk bomber asal Denmark itu.

Paris Saint-Germain pun demikian yang mana Les Parisiens mengajukan tawaran lebih rendah daripada Manchester United, yaitu di angka 50 juta euro.

La Dea dipercaya telah menolak tawaran dari kedua klub itu sehingga Setan Merah tampaknya bakal melanjutkan pembicaraan lagi dengan Atalanta pada Jumat waktu setempat untuk memperbaiki proposal tawaran mereka.

Jurnalis asal Italia, Alfredo Pedulla, mengeklaim bahwa Man United berencana memberikan tawaran terakhir untuk Hojlund entah itu pada Jumat atau Sabtu.

Pedulla juga mengeklaim bahwa sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu akan mengajukan tawaran terakhir senilai 70 juta euro + 5 juta euro add-ons kepada Atalanta untuk Hojlund.

Namun, Manchester United sendiri kabarnya tak ingin diadu perang harga dengan Paris Saint-Germain sehingga Setan Merah bisa berpaling ke striker lainnya jika tawarannya ditolak Atalanta.

Maka dari itu, Manchester United membidik Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) dan Mohammed Kudus (Ajax Amsterdam) jika gagal menggaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.