Liga Inggris

Palace Blok Kepindahan Michael Olise Buat Man City dan Chelsea Ketar-ketir

Minggu, 30 Juli 2023 22:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Hannah Mckay
Crystal Palace blok kepindahan Michael Olise buat dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City dan Chelsea, ketar-ketir di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Crystal Palace blok kepindahan Michael Olise buat dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City dan Chelsea, ketar-ketir di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Crystal Palace blok kepindahan Michael Olise buat dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City dan Chelsea, ketar-ketir di bursa transfer musim panas 2023.

Crystal Palace berencana untuk menyodorkan Michael Olise kontrak anyar agar dia tak cabut dari The Eagles di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Football Insider melaporkan bahwa Palace percaya diri penuh bahwa langkahnya itu bisa mengusir minat Man City dan Chelsea dari winger berusia 21 tahun itu.

Wonderkid berpaspor Prancis itu memang tengah diminati The Blues dan The Citizens, apalagi klausul rilisnya di angka 35 juta poundsterling atau sekitar 679,2 miliar rupiah relatif murah untuk ditebus.

Laporan itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa Crystal Palace siap memberikan kontrak baru berdurasi setidaknya setahun lagi dengan gaji 100 ribu poundsterling per pekan pada Michael Olise

Sekadar informasi, pria kelahiran London, Inggris, itu sebelumnya memperoleh gaji 45 ribu poundsterling per pekan dalam kontraknya hingga Juni 2026 mendatang.

Palace sendiri berani menawarkan tawaran tersebut lantaran mereka baru saja kehilangan salah satu pemain utamanya, Wilfred Zaha.

Olise sendiri tampil menawan bersama The Eagles pada musim 2022/2023 lalu yang mana sang pemain menorehkan 2 gol dan 11 assists dalam 40 penampilan

Maka dari itu, tak heran apabila Manchester City dan Chelsea mengincar Michael Olise di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Manchester City dan Chelsea sama-sama butuh jasa penyerang Crystal Palace, Michael Olise, di bursa transfer musim panas 2023 ini.