Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Diogo Costa, Kali Ini Tak Bisa Ditolak FC Porto!

Minggu, 30 Juli 2023 23:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Diogo Costa di bursa transfer kali ini yang tak bisa ditolak FC Porto. Copyright: © Reuters/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Diogo Costa di bursa transfer kali ini yang tak bisa ditolak FC Porto.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Diogo Costa di bursa transfer kali ini yang tak bisa ditolak FC Porto.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang paling serius dalam mendatangkan Diogo Costa dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Diogo Costa bersama FC Porto di musim 2022/2023.

Tercatat, penjaga gawang berpaspor Portugal itu mengoleksi clean sheet sebanyak 20 kali dari 41 pertandingan yang dilakoni bersama FC Porto.

Maka tak ayal jika Manchester United dilaporkan memberikan tawaran yang bakal membuat FC Porto tak bisa menolak untuk melepaskan Costa.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United tengah menyiapkan dana untuk memboyong Diogo Costa dari FC Porto di bursa transfer Juli ini.

The Red Devils, julukan Manchester United, dilaporkan bakal menawarkan mahar sebesar 70 juta euro, atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Biaya yang ditaksir lebih dari satu triliun tersebut rela dikeluarkan, meskipun Manchester United telah mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari target Manchester United di bawah kepelatihan Erik ten Hag yang diyakini untuk menjadi kembali berjaya di Liga Inggris, bahkan Liga Champions.

Tak hanya itu, Manchester United kabarnya juga membuat tawaran fantastis untuk mendapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer kali ini.