Liga Spanyol

Barcelona Bakal Pakai Trik Licik untuk Gagalkan Ousmane Dembele ke PSG

Senin, 31 Juli 2023 19:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona, bakal memakai trik licik untuk menggagalkan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona, bakal memakai trik licik untuk menggagalkan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, bakal memakai trik licik untuk menggagalkan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini.

Barcelona berada di ambang pintu kehilangan Ousmane Dembele yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Ousmane Dembele mendapatkan tawaran yang lebih menarik dari PSG dibandingkan dengan Barcelona.

Padahal, Dembele masih memiliki perjanjian kontrak dengan Barcelona selama satu tahun lagi, berarti hingga 30 Juni 2024.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona akan memanfaatkan peran Xavi Hernandez untuk membuat Ousmane Dembele tetap bertahan.

Hal tersebut sama dengan yang dilakukan oleh Barcelona ketika mempertahankan winger berpaspor Prancis itu pada 2022 lalu.

Tepatnya pada 14 Juli 2022, Barcelona berhasil memperpanjang kontrak Ousmane Dembele hingga 2024 mendatang.

Keadaan itu tidak terlepas dari keyakinan yang diberikan oleh Xavi Hernandez terhadap Ousmane Dembele sebagai pilar penting Barcelona di musim 2022/2023.

Oleh sebab itu, Barcelona akan kembali mengandalkan Xavi agar Ousmane Dembele bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir.

Tak hanya itu, Barcelona mengadu ke Liga Spanyol agar UEFA melakukan penyelidikan terkait sumber keuangan yang dihasilkan PSG untuk merekrut pemain mahal di setiap jendela bursa transfer yang dibuka.