Bursa Transfer

Pelesiran ke Monako, Kylian Mbappe Hebohkan Jagat Maya dengan Kode Gabung Real Madrid

Senin, 31 Juli 2023 14:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Kylian Mbappe diduga memberikan kode bergabung ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, di sela-sela liburannya ke Monako. (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Kylian Mbappe diduga memberikan kode bergabung ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, di sela-sela liburannya ke Monako. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe diduga memberikan kode bergabung ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, di sela-sela liburannya ke Monako.

Untuk kesekian kalinya, bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menjadi pusat perbincangan pada saat bursa transfer musim panas.

Kali ini, Kylian Mbappe membuat sensasi setelah menolak memperpanjang kontrak dengan PSG yang berakhir pada tahun depan. Keputusan Kylian Mbappe ini membuat PSG naik pitam.

Tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma, mereka pun memasukkan Kylian Mbappe ke daftar jual klub pada transfer musim panas ini. Sederet klub pun mulai mengajukan penawaran.

Al Hilal, Real Madrid, dan Liverpool adalah tiga klub yang berdiri paling depan untuk mengamankan Kylian Mbappe. Namun, hingga kini baik PSG maupun Kylian Mbappe belum menentukan keputusan.

Sang pemain pun diketahui kini tengah menikmati liburan di Monako, ditunjukkan lewat foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Namun, mata warganet yang jeli menilai ada pesan tersembunyi dari foto-foto yang diunggah Kylian Mbappe, terutama dari foto saat dirinya bermain kartu.

Dalam foto tersebut, tampak bahwa sang pemain menunjukkan tiga kartu, yakni 9 keriting, 9 wajik, dan 9 hati. Foto ini lantas dimaknai sebagai kode bahwa Kylian Mbappe akan berlabuh di Real Madrid.

Alasannya cukup jelas. Dengan hengkangnya Karim Benzema, nomor 9 di Real Madrid kini tidak bertuan. Los Blancos hingga kini belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pemain nomor 9 di Real Madrid.

Unggahan Kylian Mbappe sontak menuai respons dari warganet. Banyak yang meyakini jika foto kartu tersebut benar-benar adalah kode bahwa dirinya memang akan berlabuh ke Real Madrid.