Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Korbankan 3 Pemain untuk Mbappe, Olise Segera Merapat

Senin, 31 Juli 2023 15:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea siap korbankan tiga pemain demi dapatkan Kylian Mbappe dan Michael Olise segera merapat. Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea siap korbankan tiga pemain demi dapatkan Kylian Mbappe dan Michael Olise segera merapat. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menghadirkan kabar The Blues siap korbankan tiga pemain demi dapatkan Kylian Mbappe dan Michael Olise segera merapat.

Saga transfer Kylian Mbappe hingga saat ini belum menemui titik terang, karena sejumlah klub sepak bola papan atas dunia tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim 2023 ini.

Salah satunya adalah Chelsea, yang dikabarkan rela melakukan apa saja demi bisa mendapatkan pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Melansir Express Sports, The Blues rela mengorbankan tiga pemainnya demi bisa mendatangkan Kylian Mbappe ke Stamford Bridge.

Ketiga pemain tersebut ialah Romelu Lukaku, yang dianggap masih mumpuni jika hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2023.

Tercatat ia telah mencetak 14 gol pada musim lalu, dan bisa membantu Les Parisiens kembali berburu gelar juara.

Kemudian ada Raheem Sterling, ia diyakini bisa membantu PSG dalam berburu gelar Liga Champions yang telah lama diidamkan. Pasalnya, Sterling memiliki segudang pengalaman bermain di panggung Eropa.

Terakhir ada Hakim Ziyech, yang diyakini bakal membuat PSG tergoda karena sempat membuktikan kegemilangannya selama tiga musim bersama Chelsea.

Baik Romelu Lukaku, Raheem Sterling dan Hakim Ziyech diyakini bisa membuat PSG merasa tergoda dan rela tukar guling dengan Kylian Mbappe.

Jika Chelsea rela mengobarkan tiga pemainnya, The Blues juga diprediksi bakal kedatangan pemain anyar yakni Michael Olise di bursa transfer 2023.