Liga Champions

Gleison Bremer Bongkar Penyesalan Juventus Tak Main di Liga Champions

Selasa, 1 Agustus 2023 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Alberto Lingria
Pemain Juventus, Gleison Bremer, mengungkap perasaannya tidak bisa main di Liga Champions. Foto: Reuters/Alberto Lingria. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Pemain Juventus, Gleison Bremer, mengungkap perasaannya tidak bisa main di Liga Champions. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Gleison Bremer mengungkap perasaannya Juventus tidak bisa tampil di kompetisi Eropa termasuk Liga Champions (Champions League).

Secara blak-blakan, ia mengaku menyesal dengan situasi yang tengah terjadi. Apalagi, Juventus dalam beberapa waktu terakhir sedang sering terkena musibah.

Akan tetapi, apa yang terjadi memang di luar kuasa Gleison Bremer maupun orang-orang di Juventus. Yang bisa mereka lakukan sekarang hanya melakukan yang terbaik di lapangan.

“Ada penyesalan besar karena Liga Champions adalah Liga Champions,” ucap Gleison Bremer, dikutip dari Football Italia.

“Akan tetapi, kami harus menunjukkan sikap positif karena kami punya kesempatan yang lebih untuk tumbuh dan berkembang,” ucapnya lagi.

Ya, menurut Gleison Bremer, absennya Juventus di Liga Champions akan membuat tim nantinya lebih fokus di Liga Italia.

Bermain sekali sepekan saat agenda Liga Champions akan membuat Juventus beristirahat lebih lama, yang diharapkan bisa berdampak pada kondisi kebugaran skuad.

“Saat Anda bermain setiap tiga hari sekali, rasanya berat. Saat bulan pertama, Anda mungkin tidak merasakannya, lalu bulan kedua, tapi waktu bulan ketiga Anda akan mulai merasa lelah,” jelasnya.

Meski tidak bermain di Liga Champions dan kompetisi-kompetisi Eropa, baik karena performa buruk maupun hukuman dari UEFA, Juventus tetap tim yang hebat.

“Juve tetaplah Juve, bahkan tanpa Liga Champions,” ucapnya sembari mengungkapkan optimismenya untuk tim tercinta.