Liga 1

Emral Abus Sebut Mental Bhayangkara FC Sudah Terasah Jelang Hadapi Persita

Kamis, 3 Agustus 2023 04:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 2023-2024 pekan keenam, Kamis (03/08/23), bakal mempertemukan skuad Bhayangkara FC dengan Persita Tangerang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 2023-2024 pekan keenam, Kamis (03/08/23), bakal mempertemukan skuad Bhayangkara FC dengan Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM – Laga Liga 1 2023-2024 pekan keenam, Kamis (03/08/23), bakal mempertemukan skuad Bhayangkara FC dengan Persita Tangerang.

The Guardians akan dijamu oleh Bhayangkara FC di kandang Persita Tangerang yakni Indomilk Arena, Tangerang, mulai pukul 19:00 WIB.

Kemudian seperti yang kita ketahui, sejak pertandingan Liga 1 2023-2024 berlangsung, Bhayangkara FC belum meraih kemenangan sama sekali. Alhasil, skuad yang ditukangi Emral Abu situ masih betah menetap di klasemen dasar.

Mendekati pertandingan pekan keenam Liga 1 2023-2024 melawan Persita Tangerang, Emral Abus sebagai pelatih menuturkan bahwa saat ini mental para pemain Bhayangkara FC sudah mulai bangkit dari keterpurukan sejak meraih hasil seri di laga kontra PSM Makassar pekan lalu.

“Untuk perkembangan anak-anak dari mulai mental, mereka sudah mulai bangkit di pertandingan kelima, mereka sudah bisa menguasai pertandingan,” kata Emral Abus di sesi jumpa pers, Rabu (02/08/23).

“Anak-anak sudah bangkit dari keterpurukkan, insyaAllah. Besok mereka akan bermain all out, sesuai dengan strategi yang kami rencanakan. Semoga apa yang kami harapkan bisa sesuai dengan yang diharapkan itu,” lanjut Emral Abus.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan bahwa adaptasi pemain asing maupun lokal dari tim Bhayangkara FC sudah mulai terjalin dengan baik sejak bertanding melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2023-2024.

“Mudah-mudahan besok tidak ada lagi kata tidak beradaptasi, mudah-mudahan mereka sudah mengerti dan memahami game model yang kita terapkan dan tidak ada lagi miss communication,” harap Emral Abus.

“Kami sudah melakukan evaluasi terhadap pemain dan evaluasi terhadap tim lawan yang akan kita hadapi. Sehingga kami sudah menyiapkan apa-apa yang harus kita dalamkan untuk pertandingan melawan Persita Tangerang nanti,” lanjut Emral Abus.

Prediksi Susunan Pemain

Persita Tangerang:

Aditya Harlan, Arif Setiawan, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Mateo Bustos, Bae Sin-yeong, Fahreza Sudin; Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana.

Bhayangkara FC:

Awan Setho Raharjo; Abdul Rahman, Anderson Salles, M. Fatchu Rochman; Adan Najem, Matias Mier, M. Reza Kusuma David Maulana; Crislan Hendrique, Dendy Sulistyawan, Martua Sandeni.