Bola Internasional

Hasil Juventus vs Real Madrid: Gol Vlahovic Bawa Si Nyonya Tua Menang 3-1

Kamis, 3 Agustus 2023 09:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Massimo Pinca
Hasil pertandingan uji coba pramusim antara Juventus vs Real Madrid pada Kamis (03/08/23), dimenangkan oleh Si Nyonya Tua 3-1 dengan Dusan Vlahovic jadi pembeda REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Hasil pertandingan uji coba pramusim antara Juventus vs Real Madrid pada Kamis (03/08/23), dimenangkan oleh Si Nyonya Tua 3-1 dengan Dusan Vlahovic jadi pembeda REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan uji coba pramusim antara Juventus vs Real Madrid pada Kamis (03/08/23), dimenangkan oleh Si Nyonya Tua 3-1 dengan Dusan Vlahovic jadi pembeda.

Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dalam duel sengit bertajuk Soccer Championship Tour 2023 yang dihelat di Camping World Stadium, Florida, Amerika Serikat.

Pada babak pertama, Real Madrid lebih banyak mendominasi bola 63 persen namun entah mengapa banyak peluang terbuang cuma-cuma.

Ini terbukti dengan dari 7 shots on target hanya 1 yang mampu menghasilkan gol yang diciptakan oleh Vinicius Jr pada menit ke-38.

Namun gol tersebut tidak banyak membantu Real Madrid yang sudah tertinggal 2-0 lebih dulu oleh Juventus di 20 menit pertama pertandingan.

Moise Kean menjadi pemain Juventus pertama yang mencatatkan namanya di papan skor meski laga baru berjalan satu menit.

20 menit kemudian, pemain Amerika Serikat Timothy Weah menggandakan keunggulan Juventus setelah mendapatkan umpan matang dari Weston McKennie.

Pada babak kedua, Juventus melakukan rotasi beberapa pemain termasuk mengganti Moise Kean dengan Arkadiusz Milik dan Alex Sandro diganti Federico Gatti.

Hingga menit ke-58, Real Madrid masih mendominasi serangan. Bahkan sebanyak 28 tembakan sudah dihasilkan namun tidak ada yang berbuah gol kedua.

Hingga menit ke-90 belum ada tambahan tercipta. Namun keajaiban terjadi di injury time, Dusan Vlahovic mencetak gol dari jarak dekat membuat Juventus makin unggul lawan Madrid.