Liga Inggris

Keluarga Glazer Makin Labil Tarik-Ulur Penjualan Man United, Sheikh Jassim Elus-elus Dada

Kamis, 3 Agustus 2023 13:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM – Saga pembelian klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim kini semakin kencang usai Keluarga Glazer mulai membuka pembicaraan dengan pihak lain.

Seperti diketahui, Manchester United belakangan mulai kesulitan, mengingat pembelian oleh Sheikh Jassim menemui jalan buntu.

Hal ini disebabkan aksi keluarga Glazer yang dikabarkan mulai menjalin beberapa pembicaraan dengan pihak lain.

Sebelumnya, Sheikh Jassim dikabarkan menjadi sosok terdepan yang akan membeli Manchester United dengan valuasi sekitar 6 miliar pound.

Taipan asal Qatar itu kemudian bersaing dengan salah satu pengusaha asal Inggris, yaitu Sir Jim Ratcliffe.

Tawaran Sir Jim Ratcliffe kemudian terasa menarik, mengingat dia masih menyisakan saham untuk keluarga Glazer di Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, situasi pembicaraan soal penjualan klub Manchester United belakangan semakin menarik dan intens.

Pasalnya, masih ada diskusi yang dijalankan, mengingat belum dipastikan siapa yang akan menjadi pemilik baru Manchester United.

Baik Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe masih punya peluang, mengingat keduanya mengajukan tawaran mendekati nilai klub.

Namun, pihak Sheikh Jassim masih cukup percaya diri untuk menyelesaikan pembelian Manchester United sesegera mungkin.