Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bajak Andalan AC Milan KW, Scamacca dan Sanchez Datang

Kamis, 3 Agustus 2023 22:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Brescia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Brescia.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Kamis (03/06/2023), geliat Si Ular Raksasa semakin agresif dalam mencari bintang anyar musim panas ini jelang Liga Italia 23/24 bergulir.

Memasuki awal Agustus 2023, Inter Milan yang terlihat lamban dalam mencari tambahan tenaga bulan Juli lalu, akhirnya mulai menunjukkan taring.

Tak tanggung-tanggung, ada tiga pemain yang kabarnya bakal segera merapat ke Inter Milan dalam beberapa waktu kedepan.

Salah satunya adalah gelandang Udinese, Lazar Samardzic yang akan diresmikan Inter Milan dengan status pinjaman dan klausul pembelian permanen.

Selain Lazar Samardzic, manajemen Inter Milan juga berencana memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan dua striker anyar.

Nama pertama yang hampir pasti bakal bergabung adalah Gianluca Scamacca. Pemain West Ham United ini dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Sedangkan satu nama lain adalah Alexis Sanchez. Sang mantan pemain Inter Milan tersebut dikabarkan bakal ikut digaet Nerazzurri sebagai opsi buat lini depan.

Melansir dari laman Corriere della Sera, disebutkan bahwa Alexis Sanchez telah menunggu tawaran resmi dari Inter Milan dan telah menolak proposal yang datang dari Arab Saudi dan Barcelona.

Namun untuk mendatangkan Alexis Sanchez, kubu Inter Milan harus lebih dulu melepas Joaquin Correa agar bisa menyeimbangkan neraca klub.

Selain tiga nama diatas, ada satu lagi pemain yang jadi incaran Inter Milan sebelum bursa transfer musim panas 23/24 ditutup.