In-depth

Rencana Transfer Manchester United Usai Gaet Rasmus Hojlund: Tendang Maguire!

Jumat, 4 Agustus 2023 19:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Setelah rampungkan transfer Rasmus Hojlund musim panas ini, manajemen Manchester United masih punya beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan jelang Liga Inggris 23/24 bergulir.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja mencapai kesepakatan untuk menggaet Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan mahar mencapai 70 juta euro.

Dalam kesepakatan pribadinya, Hojlund bersedia meneken kontrak sampai 2028 dengan opsi tambahan satu tahun.

Meski sudah mendapatkan Rasmus Hojlund, namun Setan Merah masih belum mau berhenti beraktifitas di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Melansir dari berbagai sumber, ada empat agenda yang jadi prioritas Manchester United sebelum kompetisi Liga Inggris bergulir pertengahan Agustus nanti.

Lantas apa sajakah rencana transfer tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum:

Datangkan Sofyan Amrabat
Erik ten Hag menjadikan Sofyan Amrabat sebagai prioritas transfer setelah mendatangkan Rasmus Hojlund. Hal ini akan terjadi bila United menjual gelandangnya asal Brasil, Fred.

Kabarnya Fiorentina cukup terbuka untuk menjual Amrabat. Pemain berkebangsaan Maroko ini harganya diturunkan oleh Fiorentina menjadi 30 juta euro.

Hal ini menjadi kabar baik bagi United untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United kabarnya setuju dengan harga yang dilemparkan Fiorentina tersebut. Sang pemain juga dikabarkan bersedia bermain bagi Setan Merah walaupun belakangan ini dikaitkan dengan Liverpool.