Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Franck Kessie Ditikung, Dipukul Harga Jean-Clair Todibo

Jumat, 4 Agustus 2023 18:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lukas Barth
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, sepanjang Jumat (04/08/23), Franck Kessie ditikung, hingga dipukul harga Jean-Clair Todibo. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, sepanjang Jumat (04/08/23), Franck Kessie ditikung, hingga dipukul harga Jean-Clair Todibo.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Juventus, sepanjang Jumat (4/8/23), Franck Kessie ditikung, hingga dipukul harga Jean-Clair Todibo.

Juventus menjadi salah satu tim yang bergerak aktif di bursa transfer kali ini, termasuk dalam menggaet Franck Kessie dan Jean-Clair Todibo.

Franck Kessie dan Jean-Clair Todibo merupakan dua pemain yang dibutuhkan oleh Juventus pada kompetisi selanjutnya.

Sayangnya, Kessie justru semakin sulit untuk direalisasikan kedatangannya oleh Juventus jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Franck Kessie sebelumnya dilaporkan telah menarik minat salah satu klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

Dilansir dari Tuttomercato,  gelandang berpaspor Pantai Gading tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Al-Ahli.

Keadaan itu tentunya membuat Juventus gagal untuk mendapatkan tanda tangan Franck Kessie di bursa transfer Agustus ini.

Terlebih lagi, Al-Ahli adalah salah satu tim dari Liga Arab Saudi yang diyakini memiliki banyak uang. Serta, Barcelona akan lebih mudah untuk menerimanya.

Padahal, Juventus kabarnya juga sudah meyakinkan Franck Kessie untuk hengkang dari Barcelona dan berlabuh di Allianz Stadium of Turin.

Di sisi lain, Juventus justru dipukul oleh harga yang ditetapkan oleh OGC Nice untuk menebus Jean-Clair Todibo di bursa transfer kali ini.